Kamis, 01 Maret 2012

Tulisan Pertama :)



            Sebelum kita menuju kegelapan, alangkah baiknya kita kenalan dulu kali yaa...
            Halooo semuanya, Nama gue Susi.
            Nama panjang gue Sssssssssuuuuuussssssssiiiiiiiiii.
            Nama lengkap gue Susi Sushi Jus Strawberry. Nah, yang ini maksudnya lengkap sama makanan dan minuman favorit gue.
            Nama panggilan gue bervariasi, All variant gitu deh. Kadang gue dipanggil Agnes Monica. Kadang juga dipanggil Nia Ramadani. Tapi nggak jarang juga gue dipanggil Sule. Yah, intinya terserah kalian aja mau manggil gue apa. Asal jangan nama artis aja. Hmmm... Bukannya gue kalah saing sama artis-artis yaa, tapi gue nyadar diri, gue bukan saingan mereka. Ups caciaaaaan :'(
            Gue berasal dari keluarga sederhana. Sederhanaaaaaaaaa banget. Cuma punya 3 rumah, 5 motor (kemalingan 1), punya 7 mobil . Dan yang terakhir, nyokap gue lagi nyoba buat kredit pesawat pribadi. OMG itu mimpi gue yang paling indah.
            Tapi soal motor gue yang kemalingan itu kenyataan, real, bukan rekayasa genetika semata. Kesel gue kalo keinget. Mana motornya baru, terus masih kredit lagi. Saat motor gue digondol maling gue coba tanya ke orang pinter. Semacam Profesor Doktor blablabla gitu deh. Namanya Mbah Kekok, paraabnormal yang punya anak 7. Katanya motor gue diambil sama seseorang yang cantik, berambut panjang, berkulit putih dan punya lubang di punggungnya. Ngedenger ciri-cirinya aja udah bikin gue kram. Jadi terpaksa gue ikhlasin aja itu motor.
            Back to kehidupan gue yang penuh keajaiban. Maksudnya bukan karena hidup gue termasuk kedalam 7 keajaiban dunia dan bukan juga karena gue panitia new 7 wonders, tapi karena hidup gue selalu dikelilingi oleh keajaiban. (sepele). Huahuhahhaha.
            Gue sekarang duduk di kelas XII Sekolah Menengah Atas. Terus… apa yaa? Oh iya, umur gue 18 tahun soalnya gue lahir pada hari Senin, 27 Desember 1993. Lahir di tahun 93 buat murid SMA kelas XII yang unyu kaya gue merupakan suatu masalah di jambul khatulistiwa yang sesuatu banget. Gue sering diejek TUA. Tapi dengan muka gue yang unyu gini, seperti hal yang mustahil banget kalo gue keluaran 93. Malah ada yang ngira gue lahir tahun 95. Coba aja mamah gue bisa nahan lima hari lagi buat lahirin gue, pasti gue brojol di tahun 94. Tapi apalah arti sebuah tahun? Toh mamah gue juga nggak sengaja nelen yogurt cimory.
            Selanjutnya, makanan favorit gue Sushi. Meskipun gue belum pernah makan sushi, tapi gue yakin bahwa sushi-lah yang pantes jadi makanan favorit gue.
            Oke mungkin segitu dulu. Kalo ada yng mau ditanyain contact gue aja lewat email atau facebook dan twitter.
And thiis is it,... Gue in Action B)




Oh iya ada tambahan, setelah tulisan ini ada beberapa tulisan tentang masa-masa SMA gue hehehe cekidot :D

3 komentar:

  1. halo sus !
    tulisannya enak dibaca dan perlu (seperti TEMPO aja hehehe....).
    salam kenal.

    BalasHapus
  2. Sega Metal Fury, SEGA XBOX ONE, Sega 32X / Sega 32X
    All posts tagged "Sega Metal titanium sponge Fury, SEGA XBOX ford edge titanium for sale ONE, Sega 32X titanium dog teeth implants / Sega 32X" / ray ban titanium 'Sega 32X titanium scrap price / Sega 32X'.

    BalasHapus