Rabu, 08 Agustus 2012

Tugas Matrikulasi 3


Hello world :)
hari ini lagi-lagi saya mau share tentang tugas. Ini adalah tugas ketiga, yaitu Photography.
Saya sukaaaaaaa sekali photography, dan sempet juga sih menang lomba foto. Yaah, meskipun bukan juara 1, 2 atau 3. Tapi tetep aja bahagia. Hehehe.
Saya juga pernah mengikuti lomba di salah satu mall di cirebon. Meskipun lagi lagi nggak menang (sedih), tapi saya bangga bukan main saat foto saya dipajang di mall dan banyak yang melihatnya. Hahaha
ah, malah jadi curcol. oke, back to the tugas.
mekanisme tugasnya itu begini, kita disuruh mengambil foto tentang aktivitas mahasiswa di kampus menggunakan kamera handphone. Saat itu saya mengambil beberapa foto di UI. Karena kampus saya, Universitas Gunadarma tercinta, tidak terlalu jauh dengan UI.
Seperti yang kita tahu, UI itu luas. Dan saat itu saya masih bingung dengan tema dan judulnya. Jadi saya memutuskan untuk berkeliling sampai kaki saya lecet. T____T
hari itu benar-benar unlucky, sesampainya di kosan, foto yang sudah saya ambil ternyata rusak dan tidak bisa dibuka. Hanya ada 2 foto yang masih bisa terpakai. Jadi, saya memutuskan untuk langsung pergi ke kampus E, dan H. Namun sayangnya tidak ada mahasiswa satupun. Akhirnya yang menjadi model ditugas saya adalah teman saya yang saat itu menemani saya. T___T
Malamnya, saya langsung edit menggunakan photoshop, photoscape dan meitu atau xiuxiu.
Keesokan paginya, foto-foto itu langsung saya print dan akhirnya, selesai sudah tugas ketiga ini.
Alhamdulillah :D
ini dia hasilnya.






Saya memberi judul HALLWAY. Karena semua foto saya khususkan pada lorong-lorong kampus. Jadi inti temanya adalah kegiatan mahasiswa di lorong kampus.
Oke, cukup sekian, semoga bisa bermanfaat ya world :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar